Sabtu, 28 November 2009

(News) DBSK JaeChunSu at MAMA!

[News] DBSK JaeChunSu at MAMA!

Kemarin malam, The Mnet Asia Music Award (MAMA) berlangsung sangat meriah. Sayangnya, grup papan atas seperti Super Junior, SNSD, dan SHINee yang berada dibawah naungan SME tidak diijinkan hadir dan masuk nominasi MAMA oleh agensinya itu sendiri. Tentu saja membuat acara perhelatan akbar tersebut terasa sedikit ‘kosong’.

Tapi paling tidak, ada yang spesial dari acara ini. Bagi para Cassiopeia, pasti yang ditunggu adalah naiknya DBSK Jaejoong, Junsu, dan Yoochun diatas panggung. Hal itu bisa dibilang sebagai obat rindu para fans DSBK di Korea yang sudah lama tidak melihat idolanya diatas panggung.

JaeChunSu mewakili DBSK untuk menerima penghargaan ‘Best Asia Representative’ (Perwakilan Asia Terbaik) di acara tersebut. Ketiganya maju keatas panggung, menerima Award-nya, dan memberikan sambutan.

Cr: Eternalmerkamoon1

“Sudah lama sekali. Adalah suatu kehormatan dapat datang ke event yang begitu besar, tetapi untuk menerima penghargaan, terimakasih banyak. Penghargaan ini tidak hanya untuk satu member, tapi karena usaha kelima memberlah kami dapat meraihnya. Terimakasih kepada seluruh fans kami di Asia untuk penghargaan ini.” –Junsu

“Saya pikir inilah saat pertama saya begitu ingin menyanyi. Setelah menjadi seorang penyanyi, saya dapat bertemu dengan member-member yang hebat. Itulah mengapa kami bisa sampai disini. Kami akan bekerja lebih keras untuk berkembang ke luar Asia. Kami berharap akan lebih banyak lagi dukungan sekarang.” –Yoochun

“Saya tidak bisa lebih senang lagi karena penghargaan ini datang langsung dari fans Asia. Untuk para fans yang menonton dan dua teman kami yang mungkin sedang nonton, saya ingin bilang saya mencintai kalian.” –Jaejoong

Dari sambutan Jaejoong, kita bisa tahu bahwa hubungan JaeChunSu dengan HoMin masih sangat baik.

Bicara tentang HoMin, mereka berdua tidak ikut hadir karena ikut menjadi korban boikot yang dilakukan SME terhadap artis-artisnya. Andaikan mereka ikut JaeChunSu, pastilah kelimanya akan bersama-sama menerima perghargaan itu kemarin.

Namun setelah acara MAMA berakhir, SM Entertainment, dalam suatu interview, mengatakan bahwa mereka marah kepada ketiga member yang menerima penghargaan diacara tersebut.

Mereka mengatakan, “Trio itu tidak punya hak untuk menerima award atas nama DBSK. Seharusnya penghargaan diberikan lewat dan untuk SM Entertainment juga. Ini tidak bisa diterima, karena mereka hanya mengundang 3 member.”

Mengenai hal ini, MNET menjawab:

“Kami sudah mengundang kelima anggota DBSK ke MAMA, tapi hanya YooSuJae yang bisa datang dan dua lagi tidak. Kam tidak melihat adanya masalah jika ketiga member menerima penghargaan atas nama seluruh anggota.”

1 komentar: